Rekor Greenwood Di Atas Mo Salah😱Panggilan Baru Utk Bos MU 'Pman Ole'😅N. Matic Perpanjang Kontrak?



#ManRedNusantara

Manchester United News Indonesia
/Berita MU/Buat United Army Jangan
Lupa SUBSCRIBE Agar Tidak Ketinggalan
Berita Dan Fakta2 Menarik Setan Merah
Setiap Harinya/#GGMU

Follow Juga Instagram Kita:

Berita Manchester United

1. Catatan Greenwood Di Atas Mo Salah

2. Jika Ada Bruno Sejak Awal Musim, MU Di Peringkat 2

3. Transfer Jitu Bawa MU Raih Kestabilan

4. Rencana Solskjaer: Duetkan Bruno Dgn Pogba

5. Ighalo Dulu Nabung Demi Nonton MU

6. Wan Bissaka Ingin Jadi Raja Tekel Di EPL

7. Panggilan Baru Utk Bos MU ‘Paman Solskjaer’

8. Maguire Ingin Tiru Filosofi Rio Ferdinand

9. Di Kalahkan MU, Ini Musim Terburuk Guardiola

10. Guardiola Terkejut Jarak Prestasi Man City Dan MU

11. Gigit Lawan, Kiper Muda MU Di Skors 6 Laga

12. Beban Gaji Liverpool Melonjak Drastis, MU Gimna?

13. Chelsea Siap Tampung D. Henderson

14. Nemanja Matic Perpanjang Kontrak Di MU?

Back Sound 1:

Back Sound2 :

Back Sound 3:

this video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to
Jangan Sampai Anda Kena Kartu Merah

Nguồn:https://jetstarvietnam.com/

  • Brandon Williams
    D.james
    Rashfod
    Greenwod
    Chong
    Pogba
    Lindelof
    B.Fernandes
    Pasukan muda MU yang saya kagumi…seakan MU terlahir kembali dg membangun skuad muda …beberapa tahun kedepan kalau ini terus berkembang pasti MU menemukan kejayaannya kembali.

    rose miati March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Bukan kah musim ini mu dan city sudah 4x bertemu,,
    Dan mu 2x menang 2:0
    Satu kali menang 1:0
    Dan kalah 3:1
    Ayo coba koreksi kembali lagi,,

    FREE CHANNEL 99 March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Mantap …….mainnya gk lama tapi sering masukin gol

    Kanza naja March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Satu menit iklan. Ayo min iklannya dibanyakin plisss

    Tejo Ibrahim March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Winger yg cocok siapa nih selain berita sancho😌

    Angga Faturohman March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • De Gea

    AWB MAGUIRE LINDELOF SHAW

    MATIC FRED

    JAMES BRUNO MARTIAL

    RASHFORD

    Eril Akbar Rukmana March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • chong = useless.
    pogba = cancer.
    jual mereka.
    jual = pogba,lingard,pereira,chong,jones.

    yg harus dibeli
    penyerang 1 (timo werner)+ 1winger kanan+fullback kanan+1 box to box midfield buat bikin kompetisi 'penantang' fred..
    memang masih punya fosu mensah.. tp blm jaminan langsung tune in apalagi pas dipinjamkan fosu mensah malah lbh sering dimainkan sbg fullback bkn posisi idealnya.
    .
    kalau beli winger kanan sepertinya sudah harga mati soalnya daniel james masih terlalu "hijau" blm matang.. menang lari kenceng doang.
    utk fullback kanan jg butuh,,bissaka ga masalah dia bagus banget utk bertahan tp sebagai fullback dia gak bisa crossing n kurang berperan utk serangan.

    selain itu sepertinya cukup..
    *utk gelandang bertahan mctominay n perpanjang aja kontrak matic untuk pelapis.
    *pemain bertahan tengah n kiri cukup.
    *utk winger kiri martial n rashford bisa dipasang disana jd g masalah.
    *utk gelandang kreatif/playmaker/pengatur serangan sdh ada bruno n pelapisnya juan mata n masih ada pemain muda berpotensi spt angel gomes.

    jd utk pemain spt sancho n grealish sptinya gak terlalu butuh. malah bisa bikin penumpukan pemain di posisi yg sama.

    fgt March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Prettttttt

    Linda Asfari March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • saya penasaran gimana klo rashford dan pogba udah bisa bermain..
    pasti luar biasa…

    Wati Wati March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Mu performanya sudah baik karena ada bruno fernandes dan odion ighalo lanjutakan mu

    Bertrand clement santoso March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Pliss. Permanenkan ighalo.. 🙏

    Zainab Tamher March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Min gua mau nanya emng ada rumor Wiliam mau ke MU

    Syadad Alwi March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Syukur deh kontrak Matic di perpanjang

    DiAs Gaming March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Greenwood memang bagus, tapi bagus nya biasa² aja. Masih butuh jam terbang, gausah di besar²kan sih menurut gue

    cocot peot March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Mana boleh lawan mo salah

    SaM Si March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Pertanyaannya klo pobga kembali siapa yg bakal di cadangkan, fred/tominay

    Teujlas Asalnatmna March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • beritaya MU tpi iklannya Liverpool .bank standar chartered😪😪

    Fahrid Glend March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • MU kalo bisa sih jangan jual dean Henderson

    Reyhan djesta March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • chong sm matic resmi di perpanjang kontrak , lord lingard sm king perreira di tt sm jack grealish klo mau sih + jones ya gpp biar nglawak brg di klub barunya

    Ervan Yuda March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Maguire muka'a tua tp mental'a tak setua muka'a 😑

    ricardo nainggolans March 24, 2020 7:16 pm Reply
  • Lanjutkan tren positif ini

    wiwin junior 07 March 24, 2020 7:16 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *