Cegah Corona, Cuti Bersama Ditambah | AKI Pagi tvOne (10/3/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, menjelaskan alasan pemerintah menambah empat hari libur nasional dan cuti bersama 2020. Menurut dia, penambahan libur ini dilatari kondisi ekonomi dunia yang belum pulih serta diklaim adanya keinginan agar persaudaraan antar masyarakat semakin erat.

Nguồn:https://jetstarvietnam.com/

  • Sekolah yang warga lokal di liburkan contohnya jabar, tpi karyawan pabrik/ orangtua usia rentan , yang kesehariannya berinteraksi dengan WNA / barang import, tidak di liburkan 2 minggu mulai hari ini. kaya yang ragu ragu berasa kurang serius, , kalo begitu di kawatirkan kecerdasan anak terhambat, virus tetap masuk dari pegawai pabrik/ orangtuanya, ,,

    Totoh Hanafi March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Corona bs kena lewat MATA UANG tuh virus nempel. Makanya susah memutus mata rantai pedemi corona

    Ravin Musik March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Cegah corona cuti tambah
    Mewabah corona baru cuti masal

    Teguh teguh March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Something wrongly.

    anita putrisufiyan March 18, 2020 5:57 am Reply
  • cuti tlah tiba ….. hore hore hore…. jln2 keluwar negri…. dapat deh bibit unggul corona nama bibit nya

    liyanti andy March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Hebat hebat hebat…
    Rezim aneh

    Muhammad Alif Al Zidan March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Krn corona ekonomi melambat, cuti ditambah biar liburnya panjang, biar belanja ke daerah katanya, krn kl gak ada duit dibelanjakan ekonomi mandeg … gitu kata para ekonom. Yg ASN ato PNS 😊, yg lain harap2 cemas

    netral March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Pinter nih om ekonom.

    SONY _13 March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Korongna ohhh korongna saha eta mah…

    Bimam 8188 March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Weleh…weleh…rupanya yg penting duit biar saja rakyat pada sakit.
    Baru sakit korban pilpres saja mati 500 orang lebih ga peduli ko….

    Iding Syamsuri March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Kalau tidak buat kebijakan yang aneh2, bukan rezim jokowi. Salam kerja… kerja…kerja
    Corona datang, libur…libur…libur

    ismail nuralim March 18, 2020 5:57 am Reply
  • dimata jokowi, korona sangat istimewa. dengan ditetapkan hari libur bersama

    mawardi mayong March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Kebijakan bar bar n aneh bin ajaib.. ngawur

    heni hany March 18, 2020 5:57 am Reply
  • klo kaya gini bisa req yudi-sial-ripiyu juga apa kaga si? hahahahaha

    Anugrah Sultonimbain March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Bukan karna ditambahin Cuti bersama 4 hari itu yang bisa mencegah SETAN CORONA ALLAH SWT.

    👉ustad.Corona abdul somad gigi tonggos

    salman rushdie March 18, 2020 5:57 am Reply
  • pemerintah pura-pura lupa kalo ada korona

    bozzi melas March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Topik gk bermutu…

    Ahadian Dian March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Iki kebijakan opo? Menaikkan ekonomi itu katanya kerja, kerja, kerja, tapi kok malah libur2, libur2, libur2 . . . Enak dong PNSnya gaji terusss, libur terusss . . . 😉

    illara syailendra March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Aneh rasanya kebijakan tambahan cuti bersama dengan harapan masyakarat bisa berlibur ke tempat wisata….sementara warga negara lain justru dilarang untuk berada di tempat tempat umum

    suke nym March 18, 2020 5:57 am Reply
  • cuti bersama,,trus jlan"nyake luar negri cari bibit CORONA

    SeNanduNg LiRiH March 18, 2020 5:57 am Reply
  • Corona, mungkin Mudik orangnya sedikit

    Qori 17 March 18, 2020 5:57 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *